5/21/2015

Sajak Menjelang Malam

Sajak menjelang Malam

Jadi ingat kisah tukang becak di surabaya,
yang keliling malam sampai hampir dinihari,
membawa batu2 dan pasir di becaknya.
Untuk menambal jalan berlubang.
Katanya, kasian org yg lewat bisa jatuh dan celaka.
Sebagian org memuji tindakannya,
tapi sebagian lagi ada yg mencibir.
Wong edan ta, gak ono sing mbayari ngapa kon ngana kuwi.
Saya yakin, beliau itulah waliyullah,
paling tidak setengah wali.
Tindakannya keluar dr hati nurani
Tanpa berpikir lagi, ini bener atau tidak,
Ini pantes apa tidak
Ini tgjwb siapa.
Kalo ketemu saya akan minta doa,
mohonkan ampun kepada Allah akan dosa2 saya.

Sumber: postingan Ikhwan Ma'rufi
Di WA grup biyen Kmis

Post a Comment

Yang Sering Dibaca