12/21/2004

gunakan sehatmu sebelum sakit

Yah. Kalau sudah terlanjur sakit begini hanya bisa menyesal. makan nggak enak tidur nggak nyenyak. Ya, kemarin aku diserang flu plus batuk dan demam. Kapok. rasain. salah sendiri tidak kontorl diri. Apa saja dimakan dan terlalu banyak ngrokok. kurang olehraga dan terlalu banyak tidur.

Kemarin aku terkapar di kamar. kepala pusing, meriang, nafas sesak, kalau batuk sekali . ada riaknya tapi sulit sekali dikeluarkan. Mau nulis jadi nggak nyaman hanya dapat satu paragrap. itupun nggak jelas alurnya. mengapa tidak kemarin-kemarin saat masih sehat.

Salah sendiri sok sibuk. padahal kemarin itu kan masih banyak waktu luang di sela-sela kegiatan kepanitiaan Festival Pembelajaran ASPBAE.

Entah sudah berapa minggu aku tidak nulis. Parah. Parah. Ah tapi kalau hanya menggerutu begini, tidak akan banyak berguna.

ohya. tadi malam, badanku agak lega karena sudah bisa berkeringat jadi demamnya sudah berkurang. Sudah bisa bangunlah. dan sekarang aku bisa berkeringat lagi. Alhamdulillah. nikmatnya berkeringat.


Post a Comment

Yang Sering Dibaca